Jelang Tahun Baru Babinsa Koramil 02 Kota Gencar Gelar Imbauan  Prokes

Jelang Tahun Baru Babinsa Koramil 02 Kota Gencar Gelar Imbauan  Prokes

CELOTEHRIAU--Menjelang tahun baru 2022  Babinsa Koramil 02 Kota gencar memberikan imbauan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 di wilayah Pekanbaru Khususnya  di Kecamatan Pekanbaru Kota.

"Tidak bosan-bosannya kita mengimbau warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan terutama dalam penerapan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan serta Mengurangi mobilitaa  ) guna memutus mata rantai penularan virus covid-19," kata Serma Widi dan Serda Sumarsono usai melakukan imbauan Prokes ke sejumlah titik keramaian, Kamis (30/12/2021).

Ya, Setiap hari, para Babinsa diwilayah tugas terus terjunnkr masyarakat untuk memberikan edukasi dan mensosialisasikan protokol kesehatan di wilayah binaannya. 

"Seperti hari ini para Babinsa tujuan  ke pasar-pasar tradisional yang berada di wilayah Pekanbaru Kota  untuk menghimbau pedagang dan pembeli agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan," jelasnya 

Babinsa dari giat ini tumbuh kesadaran dari masing-masing induvidu akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan demi terhindar dari penularan Covid-19."Apalagi menjelang libur akhir  tahun," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index